H. Zeni, Asep Suherman, dan Ade Yudi Darajat, Solid Menangkan PKB di Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Tak henti-hentinya Relawan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Cianjur diberikan BIMTEK untuk memenangkan pesta Demokrasi Pemilu 2024. Di mana yang hari ini dibimtek ada 115 tokoh masyarakat berbasis RT se-Kelurahan Sayang, kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, pada Ahad (07/05/2023).

Dalam pemilihan Legislatif ada 3 Calon yang siap totalitas memenangkan PKB di Cianjur, yaitu H. Zeni, sebagai Bacaleg DPR RI, Asep Suherman, sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Ade Yudi Darajat, Bacaleg DPRD Cianjur Dapil 1 (Cilaku, Cianjur, dan Karangtengah).

Kang Nurjaman sebagai Relawan H. Zeni bagitu Optimis bisa menang, dengan alasan punya banyak kader yang masih bergerak dan merawat Jam’iyyah.

“Tidak hanya itu secara struktural pun, 29 PAC PKB Cianjur, siap memenangkan H. Zeni untuk DPR RI, Asep Suherman untuk DPRD Provinsi, dan sudah jelas kalau Ade Yudi pasti dilantik untuk DPRD Cianjur Dapil 1,” kata Nurjaman kepada wartawan melalui pesan singkat whatsapp.

Bacaleg DPR RI, H. Zeni secara khusus meminta kepada seluruh relawan agar tetap istiqomah bergerak dan merawat Jam’iyyah.

“Ketika saya ditakdirkan dilantik, dipastikan Jam’iyyah kita akan terurus dan tidak ada lagi yang sulit akses,” ucap H.Zeni dengan tegas.

Sedangkan menurut Ade Yudi Darajat, ia bertekad tidak akan henti-hentinya memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat Cianjur, wabilkhusus untuk Jam’iyyah Nahdliyyin.

“Kita perjuangkan totalitas, apalagi ini untuk kebaikan kita bersama, demi kebesaran PKB, Jam’iyyah, dan masyarakat Cianjur,” imbuhnya.

Manager General Pemenangan, Dedi Suherli menjelaskan secara rinci sejarah Ahlul Sunnah Waljamaah dan PKB kepada relawan, agar berpolitik yang dipikirkan jangan hanya nilai pragmatis dan lupa terhadap nilai perjuangan.

“PKB didirikan oleh Restu Ulama dan kita berjuang hari ini adalah melanjutkan siyasah perjuangan dari para ulama, agar Jam’iyyah bisa sejahtera, dan masuk surga berjamaah,” tuturnya.

Prung, Tim Relawan pun siap memenangkan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI dan Syaiful Huda sebagai Gubernur Jawa Barat.

- Advertisement -

Berita Terkini