A Milki Corner Hadir Untuk Pelajar Jawa Barat, Ketua OSIS SMAN 2 Cianjur: Pelajar Wajib Gabung Program Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Selalu dihadiri oleh pelajar SMA/SMK/MA di Kabupaten Cianjur, A Milki Corner semakin diminati kaum Zillenial.

Pada kesempatan kali ini A Milki Corner menjelaskan mengenai pembahasan “Penerimaan Adalah Kunci”.

“Dari semua permasalahan yang dialami oleh para pelajar, dimulai dari kegiatan belajar mengajar yang menguras pikiran, pertemanan, percintaan, sampai ke persiapan masa depan. ternyata kunci dari semua permasalahan itu adalah penerimaan,” ucapnya.

Menurutnya, penerimaan ini juga melewati berbagai proses, terutama adalah memperbaiki pola pikir.

Ketua OSIS SMAN 2 Cianjur, Ryan Pebriansyah mengatakan, jujur dari semua materi yang A Milki sampaikan itu adalah materi yang sangat baru dan beda dari yang lain.

“Saya belum menemukan pemikiran seperti A Milki pada kebanyakan orang. Ia selalu punya cara untuk mengatasi masalah. Dimulai dari memberikan jalan dan penerang dari berbagai masalah yang saya anggap tidak ada jalan keluar, menyederhanakan hal yang rumit sampai memberikan Ilmu baru yang membuat kita semakin asyik dan santai untuk menikmati hidup,” katanya.

Sebagai Ketua OSIS, Ryan menyampaikan sangat beruntung menerima materi, karena berguna untuknya dan bisa diaplikasikan kedalam organisasi ataupun kehidupan sehari-hari saya.

“Harapan saya sih semua pelajar yang ada di Kabupaten Cianjur wajib banget ikutan acara A Milki Corner ini,” ujarnya menambahkan.

A Milki menjelaskan bahwa A Milki Corner ini memang diadakan untuk menjadi solusi dari semua problematika bagi kalangan muda, khususnya para pelajar.

“Wadah ini pun berharap kegiatan ini bisa diketahui oleh banyak pelajar dan menjadi wadah terbaik untuk pendidikan karakter di Jawa Barat,” tutupnya dengan nada penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini