Adam Jabbar dan A Milki Siap Bersinergi dengan Pemkab Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Direktur Ekonomi Kreatif dan Inovasi Kabupaten Cianjur, Adam Jabbar dan Ketua POKJA Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Kabupaten Cianjur, A Milki, siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur.

Hal ini disampaikan saat Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Kabupaten Cianjur menggelar audiensi dengan Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, dan organisasi perangkat daerah (OPD), mengenai perencanaan pedestrian di Kabupaten Cianjur, yakni Jalan Siliwangi, Selasa, (23/08/2022).

A Milki dalam sambutannya mengatakan, ada 8500 pelaku Ekonomi Kreatif di Kabupaten Cianjur, dari berbagai Sektor yang siap membangun, berkolaborasi dan berkarya untuk Cianjur.

“Tentu harapannya adalah bahwa Komite Ekonomi Kreatif ini bisa saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur,” katanya kepada wartawan menjelaskan.

Ia berharap pedestrian yang akan dilaksanakan di Jalan Siliwangi ini bisa menjadi cerminan nilai pendidikan, budaya, ekonomi, sosial bahkan menjadi icon baru Kabupaten Cianjur sebagai Kota Kreatif.

“Tak hanya itu, sebagai pemberdaya, kita juga akan mengerahkan para pelajar dari kalangan SMP dan SMA/SMK sederajat untuk menjadi corong utama dan satgas edukasi dalam memelihara pedestrian yang akan dilaksanakan di Jalan Siliwangi tersebut,” tandasnya dengan nada optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini