MA Yayasan Pendidikan Islam Al-Islahiyyah Cianjur Gelar Pelatihan Jurnalistik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Madrasah Aliyah (MA) Yayasan Pendidikan Islam Al-Islahiyyah (Yapisal) menggelar pelatihan jurnalistik di Sekolah MA Yapisal Jalan BTN Griya Nugratama, Terminal Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (19/05/2022)

Kegiatan bertemakan “Asyik Menulis” yang dihadiri oleh siswa-siswi MA dan santri Al-Islahiyyah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua Panitia, Nur Amalia Sartika mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi dan santri Yapisal yang telah berkenan untuk mengikuti kegiatan ini.

“Mohon maaf apabila kurang maksimal dalam jamuannya, semoga kedepannya lebih baik lagi dan peserta semakin bertambah,” katanya kepadawa wartawan.

MA Yayasan Pendidikan Islam Al-Islahiyyah Cianjur
MA Yayasan Pendidikan Islam Al-Islahiyyah Cianjur menggelar Pelatihan Jurnalistik

Hal senada disampaikan Pembina Eksktra Kurikuler Jurnal Maya, Risnanda Nauval menyampaikan bahwa workshop kepenulisan ini diadakan selama dua hari, yang membahas tentang praktik menulis dan penulisan Buku.

“Mengutip dari Pramoedya Ananta Toer, tahu engkau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapapun? Karena kau menulis. Suaramu Takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh dikemudian hari,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini