Alhamdulillah, IPNU-IPPNU Cipeundeuy KBB, Sukses Gelar Khataman Qur’an, Bukber dan Tarling

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KBB – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cipeundeuy, di Pondok Pesantren Al-Muttaqin, Kampung Ciharashas, Desa Ciharashas, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (17/04/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Mencari Berkah di Bulan Indah” dihadiri oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cipeundeuy dan santri-santriyah Pondok Pesantren Al-Muttaqin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua Panitia, M Hasbi, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada jajaran panitia yang telah ikut serta mensukseskan acara ini dengan baik dan lancar.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan untuk shohibul bait, kyai dan ibu pimpinan pondok pesantren serta pengurus komisariat IPNU-IPPNU Pondok Pesantren Al-Muttaqin yang sudah mensuport dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya kepada wartawan.

IPNU-IPPNU Cipeundeuy KBB, Sukses Gelar Khataman Qur'an, Bukber dan Tarling
Foto bersama

Hal senada diucapkan oleh Ketua PAC IPNU Kecamatan Cipeundeuy, Ridwan Affandi, puji-syukur kehadirat Allah SWT karena telah melaksanakan khataman Al-Qur’an, buka bersama, dan juga tarling dengan khidmat dan penuh kekhusyuan.

“Tahun lalu program ini hanya dilaksanakan oleh IPPNU, alhamdulillah Ramadhan kali ini dilaksanakan juga bersama IPNU di beberapa komisariat dan ranting IPNU IPPNU yang sudah terbentuk,” katanya.

IPNU-IPPNU Cipeundeuy KBB, Sukses Gelar Khataman Qur'an, Bukber dan Tarling
IPNU Cipeundeuy KBB

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU Cipeundeuy, Siti Muti’ah juga menyampaikan permohonan maafnya apabila ada kesalahan dari pengurus maupun kader IPPNU baik lisan maupun perbuatan. Insya Allah kritik dan saran siap ditampung untuk kemajuan organisasi.

“Semoga dengan diadakannya program ini dapat mempererat tali silaturahim, khususnya bagi seluruh pelajar NU dan umumnya bagi keluarga besar NU Kecamatan Cipeundeuy, dengan mendapatkan kerberkahan Al-qur’an di bulan suci Ramadhan,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini