Majelis Hubbur Rasul SAW Audiensi dengan Kapolres Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Dalam rangka membangun sinergitas, Pengurus Majelis Hubbur Rasul SAW melakukan kunjungan silaturahim kepada Kapolres Cianjur di Mapolres, pada hari Kamis (06/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Majelis Hubbur Rasul SAW berdialog dan memaparkan program Kerja Majelis Hubbur Rasul SAW diantaranya adalah membumikan sholawat di Kabupaten Cianjur.

“Kami berkomitmen untuk terus menerus menggelorakan gerakan Cinta Solawat (GCS) di bumi tatar santri Kabupaten Cianjur khususnya dan di Indonesia pada umumnya sehingga solawat menjadi ruh dan spirit bagi seluruh ummat Islam dalam berbagai aktifitas sehari-hari” ucap Jamiludin Ketua Pembina Majlis Hubbud Rasul SAW disela pemaparannya.

Selain membumikan sholawat, Majelis Hubbur Rasul Juga menyelenggarakan Kajian Keislaman dan Keindonesiaan dalam mensosialiaasikan Islam Rahmatan Lil Alamin, gerakan sosial, ekonomi, dan lain sebagainya dalam rangka meningkatkan kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan mendorong budaya saling berbagi.

“Kami mewajibkan di setiap level kepengurusan untuk mengadakan santunan yatim-piatu dan fakir miskin yang bertujuan untuk meringankan beban mereka apalagi di masa pandemi dan ini murni gotong royong dari para pengurus maupun anggota serta donatur sehingga jalinan kebersaman dan solidaritas terbangun sangat erat,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Kapolres Kabupaten Cianjur AKBP Doni Hermawan sangat mendukung kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Majelis Hubbur Rasul SAW dalam rangka membumikan sholawat dan kegiatan keagamaan lainnya di Kabupaten Cianjur.

“Kami selaku Pimpinan Polres Kabupaten Cianjur beserta jajaran sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini karena kami tidak bisa sendirian dalam melaksanakan tupoksi Kepolisian apalagi tujuan Majelis ini sangat mulia dan kami bersama para ulama, kiai, tokoh agama dan tokoh masyarakat ingin membangun Cianjur yang lebih berakhlakul karimah yang selama ini dikenal dengan kota santri,” ucapnya.

Sebagai bentuk dukungan, pak Kapolres atas nama Polres Cianjur memberikan bantuan untuk pembangunan sekretariat Majelis Hubbur Rasul SAW yang saat ini masih tahap pemancangan tiang bangunan sekretariat.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyematan simbolis Jaket Majelis Hubbur Rasul SAW kepada Kapolres Cianjur, foto bersama serta musofahah bersama jajaran Polres Cianjur.

- Advertisement -

Berita Terkini