Bupati dan Ketua DPRD Batubara Lakukan Peletakaan Batu Pertama Pembangunan Musala

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M. Syafii, SH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al-Hidayah di Dusun XI Penampungan Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (07/01/2022).

Bupati-Zahir dalam sambutannya mengatakan, saya merasa bersyukur karena diberi kesempatan untuk meletakkan batu pertama pada pembangunan Musala Al-Hidayah yang kita cintai ini.

“Saya mengajak kita semua untuk bukan hanya membangun, tetapi bagaimana setelah pembangunan selesai harus dapat memakmurkan Mushollah Al-Hidayah ini dengan Sholat Berjamaah, Pengajian dan sebagai salah satu tempat untuk menyampaikan Syi’ar Islam,” tuturnya.

Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i SH mengucapkan “Terima kasih karena sudah memilih saya menjadi Dewan Penasehat, dan ini merupakan titik awal pembangunan Musala Al-Hidayah. Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih atas partisipasi Pak Bupati atas kehadirannya dipeletakan batu pertama Mushollah ini”.

Dalam laporannya, Ketua Panitia pelaksanaan pembangunan Mushollah Al-Hidayah Ustaz Akhyar Azhari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batubara.

“Saya atas nama warga Masyarakat di lingkungan Penampungan Desa Simpang Gambus dan segenap panitia pembangunan Mushollah Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Bupati-Zahir yang telah berkenan meluangkan waktu dalam rangka peletakan batu pertama,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan, peletakan Batu pertama ini, sebagai tanda dimulainya pembangunan Mushollah Al-Hidayah ini sekaligus bersilaturahmi secara langsung di tengah-tengah Masyarakat Dusun XI, Dusun X, Dusun IX Desa Simpang Gambus.

Bupati dan Ketua DPRD Batubara
Ketua DPRD Batu Bara memberikan bantuan sembako kepada warga

Terakhir, panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Selamat beserta anak – anaknya keluarga Almarhumah Santi Binti Paimin yang telah menghibahkan Sebidang tanah seluas 18 Meter X 40 Meter untuk pembangunan Musala Al-Hidayah tersebut.

“Semoga bapak Selamat dan seluruh keluarga mendapat imbalan nantinya dari Allah SWT,” tuturnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini