Perkuat Basis Kader di 2022, GP Ansor Sumedang Gelar Rakor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Sumedang – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumedang akan memperkuat kembali basis kader Ansor-Banser di tahun 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PC GP Ansor Sumedang Acep Komarudin Hidayat melalui rapat koordinasi (Rakor) dengan para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Sumedang, Sabtu (25/12/2021) di Aula Kantor PCNU Sumedang.

“Kegiatan Rakor diawali dengan laporan/progres reeport dari Ketua PAC dilanjutkan dengan pembahasan agenda Rakor diantaranya yakni evaluasi kegiatan Pimpinan Cabang selama 1 Tahun kebelakang, dan persiapan agenda 1 tahun Kedepan,” jelas Acep KH.

Ia menyebut bahwa seluruh PAC harus melaksanakan Konferensi Anak Cabang Serentak di tahun 2022.
“Dikarenakan SK PAC habis di bulan Desember 2021, maka semua PAC harus melaksanakan Konferensi Anak Cabang di awal tahun 2022,” tegasnya

Lebih jauh ia mengatakan, untuk agenda 2022 mendatang ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya yakni PKL, Apel Pasukan Banser dan lain sebagainya.

“Kegiatan yang akan kami laksanakan pada 2022 mendatang yang pertama yaitu Apel Pasukan Banser pada 9 Januari, Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL), Konferensi Anak Cabang Serentak Se-Kabupaten Sumedang pada bulan Maret, Pendataan KTA Anggota Ansor-Banser dan Susbalan Banser pada Agustus,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PC GP Ansor Sumedang Acep K Hidayat beserta jajaran pengurus harian, Kasatkorcab Banser Sumedang Andi Sugiandi beserta jajaran, Ketua PAC dan Kasatkoryon Banser Se-Kabupaten Sumedang.

- Advertisement -

Berita Terkini