Polres Banjar Lakukan Binrohtal Bagi Personel Beragama Nasrani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Selain Rutin Gelar Binrohtal bagi anggota Polres Banjar yang beragama Islam, Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, kali ini menggelar Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) bagi anggota yang beragama Nasrani.

Kegiatan Binrohtal, bagi anggota Polres Banjar, yang beragama Nasrani, dilaksanakan di Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (27/08/2021).

Pelaksanaan Binrohtal bagi anggota yang beragama Nasrani tersebut, diikuti oleh sebanyak 14 orang Personel, di Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, dengan dipimpin langsung oleh Pdt. Yohanes.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Kasi Humas Polres Banjar BRIPKA Nandi Darmawan mengatakan bahwa pelaksanaan Binrohtal bagi personel yang beragama Nasrani tersebut bertujuan untuk membentuk dan memelihara mental serta rohani setiap personil Polri, khususnya dikesatuan Polres Banjar yang memeluk agama Nasrani.

“Selain menggelar Binrohtal bagi Umat Islam, Jajaran Polres Banjar menggelar Binrohtal bagi anggota yang memeluk agama Nasrani. Walaupun dimasa Pandemi Covid-19, Kami tetap ingatkan personel dalam bidang kerohanian. Untuk itu, Kami gelar kegiatan Binrohtal ini secara rutin,” tandasnya. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini