Kapolres dan Walikota Banjar, Wajibkan Seluruh Pedagang untuk Ikut Vaksin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Demi tercapainya Herd Imunity 70% di wilayah Kota Banjar, Kapolres Banjar, AKBP., Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., bersama Wali Kota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mewajibkan seluruh pedagang Pasar Banjar, untuk ikut divaksin.

Kapolres, bersama Wali Kota Banjar, Jum’at (06/08/2021), sidak ke Pasar Banjar, untuk mengecek para pedang Pasar yang belum divaksin.

Kebijakan itu dilakukan, agar dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjar.

Walikota Banjar, Dr., H., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., menuturkan bahwa setiap pedagang wajib mempunyai kartu vaksin, sebagi bukti bahwa mereka sudah divaksin.

“Dalam kunjungan ini, ada beberapa pedagang yang belum divaksin,” ungkap Ade Uu.

Ade Uu, menghimbau kepada para pedagang Pasar Banjar, agar segera divaksin, di sentra-sentra pelayanan vaksin yang berada di setiap Desa, dan Kelurahan.

Ade Uu, juga menginstruksikan kepada Dinas KUKMP, untuk segera mendata seluruh pedagang Pasar Banjar, yang belum divaksin.

“Kebijakan ini sebagai salah satu upaya menekan penularan Covid-19. Pasar merupakan pusat keramaian, sangat riskan jika pedagang Pasar, yang belum divaksin sedangkan mereka melayani pembeli dari berbagai wilayah,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan, Kapolres Banjar, mengatakan demi tercapainya Herd Imunity 70% di Kota Banjar, semua pihak harus mengikuti vaksinasi.

“Untuk itu, Kami dengan beberapa pihak menjalin kerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi, untuk itu Kami harap seluruh pedagang di Pasar Kota Banjar ini pun harus vaksin, serta seluruh warga masyarakt Kota Banjar, untuk mengikuti vaksinasi di Gerai-gerai Vaksin Presisi yang telah Kami sediakan,” tandas Kapolres. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini