Anak Remaja Tanjung Tiram Coba-coba Tawuran, Satreskrim Batubara Gerak Cepat Mengamankan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Anak-anak remaja yang mencoba-coba mau tawuran di Kecamatan Tanjung Tiram yang terjadi menjelang tengah malam di Jalan Merdeka sempat meresahkan masyarakat sekitar. Namun aksi gerak cepat Satreskrim Batubara melalui giat Polsek Labuhan Ruku dengan sigap mengamankan Tawuran tersebut, Kamis (30/9/2021).

Tak ayal, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Labuhan Ruku, pukul 12.05 WIB turun langsung mengamankan aksi tawuran antar remaja, dan berhasil menertibkan situasi.

Alhasil puluhan remaja tersebut terbirit-birit dan lari kesejumlah arah untuk mengamankan diri agar tidak berpapasan dengan petugas Kepolisian.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, dini malam dengan Cekatan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Kriswanto, menegaskan bahwa pihaknya sudah membubarkan aksi anak remaja yang mencoba mau tawuran antar remaja ini.

“Ini lagi kita bubarkan bang. Situasi sudah kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Ferry Kusnadi SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, terkait hal ini, pihaknya melalui giat polsek terus berkoordinasi dengan tokoh masyarakat pemuda dan tokoh agama, supaya tawuran tidak terjadi lagi dan tidak meluas.

“Dalam hal ini, Patroli sudah berjalan setiap waktu secara mobile, kemudian giat mobile di titik-titik rawan tawuran, sehingga tawuran tidak menyebar luas,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, pencegahan ini juga di lakukan melalui kring Reskrim Labuhan Ruku. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini