Modus Buka Warkop Antonius Jual Sabu Pake Sedotan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ada saja cara pebisinis narkoba jenis sabu untuk mengkelabuhi petugas demi kelancaran putaran bisnis haram itu. Seperti yang diungkap pihak Sat Narkoba Polres labuhanbatu pada Kamis (20/08/2020) sekira pukul 16.00 WIB di seputaran jalan Siringo-Ringo.

Dibawah komandoi Kanit idik 1 Ipda Sarwedi Manurung berhasil mengamankan Antonius alias Nius (42) salah seorang bandar sabu yang tergolong licik dalam menjalankan bisnisnya.

Bagaimana tidak sembari membuka warung kopi (Warkop) Antonius juga menjajakan sabunya dengan menggunakan sedotan yang berisikan sabu saat bertansaksi kepada para pembeli yang tidak dikenalnya.

“Pengungkapan kali ini cukup unik, selain bermoduskan warung kopi tersangka juga bertransaksi dengan menggunakan sedotan miuman yang diisi sabu,” bilang Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi sitepu di dampingi Kanit Idik I Sarwedi Manurung, Jumat (21/08/2020).

Kepada wartawan Kasat mengatakan bahwa Bisnis haram Anonius tersebut terungkap dari hasil undercaver yang dilakukan pihaknya setelah menerima informasi dari masyarakat.

Dari hasil interogasi yang dilakukan pihaknya bahwa Pelaku merupakan resedipis yang tersandung kasus serupa, tak sampai di situ pelaku juga mengaku bahwa narkotika tersebut didapati dari seseorang atan sama awal seharga 600 ribu pada tiap gramnya.

Dari hasil operasi itu pihaknya berhasil mengamankan 154 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu,yang berada dalam 12 buah pipet (sedotan), 30 bungkus plastik kup berisi narkotika sabu dalam satu buah plastik, 3 buah pipet warna putih berisi narkotika jenis sabu.

“Semuanya berjumlah, 47.46 gram,” ujarnya. Berita Labuhanbatu, Dian

- Advertisement -

Berita Terkini