JMM Sumut, Mengutuk Keras Moral Bupati Padang Lawas Utara

JMM Sumut, Mengutuk Keras Moral Bupati Padang Lawas Utara
Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM) Sumatera Utara dan Forum Mahasiswa Pemerhati Kebijakan Publik (FMPKP) ketika aksi didepan Mapolda SumutJaringan Masyarakat Mandiri (JMM) Sumatera Utara dan Forum Mahasiswa Pemerhati Kebijakan Publik (FMPKP) ketika aksi unjuk rasa

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Berdasarkan himbauan Kapolda Sumatera Utara pada waktu lalu bahwa untuk menjaga kondusifitas akhir tahun. Maka dengan ini Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM) Sumatera Utara dan Forum Mahasiswa Pemerhati Kebijakan Publik siap turun kejalan.

“Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM) Sumatera Utara dan Forum Mahasiswa Pemerhati Kebijakan Publik mengutuk keras moral Bupati Padang Lawas Utara,” pungkas Ketum Jmm Fahrul Harahap.

Ketua Umum Forum Mahasiswa Pemerhari Kebijakan Publik Sumut menambahkan penundaan unjuk rasa minggu lalu adalah bentuk kepatuhan kami terhadap aturan serta membantu Kapolda Sumut untuk menjaga kondusifitas.

“Maka dengan ini kami yang tergabung dengan Jaringan Masyarakat Mandiri Sumut dan Forum Mahasiswa Pemerhati Kebijakan Publik akan siap secara mental dan pemikiran ke jalan mengutuk moral Bupati Paluta,” tegas Firza Ketua Umum FMPKP.

Dalam hal ini sangat perlu diperhatikan dan dikaji ulang persoalan secara intens terkait dugaan penelantaran anak dan istri yang diduga dilakukan oleh Bupati Padang Lawas Utara.

“Maka dari itu kami berharap Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., mengusut perilaku buruk Bupati Padang Lawas Utara tersebut. Selaku pemimpin, harusnya semua harus di ayomi bukan malah di lantarkan. Mundur saja secara teratur atau mencoreng nama baik Kabupaten Padang Lawas Utara,” tutup Fahrul Harahap Ketua Umum JMM Sumut. Berita Padang Lawas Utara, RF