Penemuan Mayat di Banjar, Korban Tidak Keluar Kamar Selama 3 Hari

MUDANEWS.COM, Banjar – Anggota Kepolisian Polsek Pataruman, Polres Banjar, Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman, bergerak cepat mendatangi TKP kasus penemuan mayat di wilayah Pataruman, Kota Banjar.

Warga Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan wanita paruh baya yang sudah meninggal di kamar kontrakan.

Mayat yang sudah membengkak tersebut ditemukan pada Senin (09/12/2019) pagi hari.

Kapolsek Pataruman Iptu Cecep Edi Sulaeman, S.Ip., mengatakan, saat ditemukan, jenazah sudah dalam keadaan tergeletak di kamar mandi di kosan kamarnya.

Saat diselidiki, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh, atau pun tanda-tanda bunuh diri.

“Diduga itu karena sakit, dan terjatuh di kamar mandi, dan sudah meninggal kira-kira dari tiga hari yang lalu,” jelas Iptu Cecep saat dikonfirmasi, Senin (09/12/2019)

Dugaan tersebut muncul, karena barang berharga seperti Handphone masih ada di kamar kosannya.

Pintu kontrakan korban yang berada di Lingkungan Cikabuyutan, Pataruman, itu juga dalam keadaan terkunci dari dalam dan tidak ada tanda-tanda perusakan.

Berdasarkan keterangan tetangga, diketahui korban bernisial ES (70), yang menurut KTP merupakan adalah warga Jakarta Pusat.

Korban ditemukan saat tetangganya mencurigai bahwa korban sudah tidak keluar kamar kontrakan selama 3 hari.

“Dibantu pemilik kontrakan, dan warga kami dobrak pintunya, dan menemukan korban dalam keadaan terbujur kaku di kamar mandi kemudian kami melaporkan ke Polsek Pataruman, dan Bhabinkamtibmas ,” terang salah seorang warga

Setelah itu, Polres Banjar membawa jenazah korban ke RSUD Kota Banjar, dan mendata kerabat korban untuk proses identifikasi. Berita Banjar, BQ