Pasutri Tergantung, Ternyata Dibunuh Kemudian Digantung

Pasutri Tergantung, Ternyata Dibunuh Kemudian Digantung
Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Petugas Polsek Bilah Hilir saat ini tengah bekerja secara intensif untuk mengungkap kematian pasangan suami istri (pasutri) di kampung padang Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Demikian diungkapkan Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnat di meja kerjanya, Selasa (05/11/2019).

Korban ditemukan tewas tergantung di Jembatan Sungai Kalundang, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan Labuhanbatu pada Sabtu (2/11/2019) pagi kemarin. Dugaan sementara hasil otopsi korban sebelum digantung terlebih dahulu dibunuh dengan menggunakan senjata tajam dengan luka robek dengan beraturan dileher. Kemudian jasad pasutri tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Iya hasil otopsi di rumah sakit, kedua korban meninggal dunia akibat senjata tajam dengan luka di leher. Kita akan melakukan penyidikan lebih lanjut terkait kematian pasutri, siapa pelaku sebenarnya,” tegasnya.

Kapolsek menjelaskan, kedua korban yakni HG (58) dan S (56) warga Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi