Penemuan Mayat Medan, Seorang Kakek Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pemilk kos-kosan di Jalan Sei Kera, menemukan seorang kakek tewas dengan kondisi membusuk didalam kamar kos miliknya.

Data yang diperoleh MUDANEWS.COM dari kepolisian, penghuni kos yang ditemukan tewas yakni Wisiong alias Herman Rosni (60). Pemilik kos beserta warga dan polisi menemukan jasad korban tergeletak dipintu kamar mandi, didalam kamar kos No5, Jalan Sei Kera Gang Rezeki C No2, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis, 29-06-2017, sekira Pukul 08.00 WIB.

“Korban sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan. Namun, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak akan menuntut pihak manapun terkait kematian korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin kepada Wartawan melalui WhatsApp, Kamis (29/6/2017) siang.

Ainul Yaqin menjelaskan, sekira pukul 08.00 WIB, pemilik kos, Acu (50), mencium bau yang tidak sedap dari dalam kamar korban. Selanjutnya, bau busuk tersebut dilaporkan Acu ke personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur.

Kemudian, personel Bhabinkamtibmas meneruskan informasi tersebut ke personel Reskrim Polsek Medan Timur. Mendapat informasi, personel Reskrim langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Dilokasi, sambung Yaqin, personel berkoordinasi dengan Mustafa (60) selaku Kepala Lingkungan (Kepling), dan diteruskan ke Tim Identifikasi Polrestabes Medan. Setelah melakukan koordinasi, disaksikan kepling dan pemilik kos, personel mendobrak pintu kamar dan korban ditemukan tergeletak didepan pintu kamar mandi dengan kondisi sudah membusuk.

“Hasil penyelidikan sementara, tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Setelah diperiksa, barang-barang yang ada didalam kamar juga tidak ada yang hilang dan berserakan. Dan menurut pengakuan dari pemilik kos, bahwa korban memiliki penyakit Jantung,” terang Ainul Yaqin. Berita Medan, Fadli

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini