Pembobolan Toko di Medan, Pria Pengangguran Bonyok Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Puluhan warga Gang Sado, menghajar pria pengangguran hingga wajahnya bonyok-bonyok, Rabu (28/6/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Data yang diperoleh MUDANEWS.COM dari kepolisian, pria yang dihajar massa itu bernama Johanes Situmorang (28) warga Jalan Gaharu, Gang Langgar, Kecamatan Medan Timur. Warga tega menghajar Johanes, karena ia tertangkap tangan oleh warga mencuri didalam toko rokok milik, Berman Tambunan (58) yang berada di Jalan HM Yamin, Gang Sado, Kecamatan Medan Perjuangan.

“Awalnya pihak kita mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada seorang pria ditangkap warga karena mencuri di kedai rokok,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan, melalui pesan WhatsApp, Rabu sore.

Mendapat laporan dari masyarakat, sambung Ainul Yaqin, personel langsung menuju lokasi yang diinformasikan. Saat dilokasi, personel langsung mengamankan pelaku dari amukan massa, dan selanjutnya memboyong pelaku berikut sejumlah barang bukti ke Mapolsek Medan Timur, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Selain pelaku, dua bungkus rokok Union, satu bungkus rokok Marlboro, dua bungkus rokok Panamas, dua bungkus rokok Slik, tiga bungkus rokok Gudang Garam Merah dan tujuh bungkus rokok Sempoerna turut disita personel dari tangan pelaku. Kini pelaku sudah kita tahan,” terang Ainul Yaqin. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini