Penangkapan Terduga Teroris di Medan, Keluarga Benarkan Densus 88 Datang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Densus 88 dikabarkan menangkap sejumlah orang terduga teroris di beberapa titik.

Seorang diantaranya adalah seorang pria berinisial R (30), Warga Jermal XII, Gang Haji, Kecamatan Medan Denai. Pihak keluarga pun membenarkan bahwa R dibawa petugas.

“Katanya ditangkap tadi malam. Kita gak tahu ditangkap di mana. Infonya ada tiga orang yang ditangkap terkait teroris,” kata Boy Effendi (40), abang ipar R.

Boy Effendi tinggal tepat bersebelahan dengan rumah R. Densus 88 juga mendatangi menggeledah rumah R, Rabu (7/6/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Boy mengaku tak melihat adik iparnya.

Dia bilang petugas mendobrak pintu rumah. Seisi rumah kabarnya digeledah.

Tak hanya rumah R, petugas juga menggeledah rumah kakak iparnya. Sekitar sejam menggeledah, Boy mengaku melihat petugas membawa sebuah kotak dari Rumah R.

Beredar informasi, terduga teroris sudah dibawa ke Markas Komando Brimob Polda Sumut di Jalan Wahid Hasyim. Belum ada keterangan resmi terkait penangkapan ini. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting juga mengaku belum mendapat informasi terkait penangkapan itu.

“Rekan-rekan, Polda Sumut belum dapat informasi. Kami akan koordinasi dulu dengan Densus 88 apakah informasi tersebut betul. Kalau informasinya sudah A1 akan kami share sama teman-teman,” pungkas Rina. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini