Pembunuhan Polisi di Medan, Korban Dikenal Baik dan Mudah Bergaul

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan, Aiptu Jakamal Tarigan, yang menjadi korban penganiayaan hingga akhirnya meregang nyawa, saat mencoba melerai konflik antar warga di lahan garapan Pasar IV, Desa Serba Guna, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, adalah sosok yang baik dan mudah bergaul.

Hal itu disampaikan oleh Wahyu Sudibyo (59), yang tak lain adalah mertua korban, bahwa semasa hidupnya almarhum tidak pernah buat masalah. Dan (almarhum) termaksud sosok yang mudah bergaul.

” Kami sekeluarga sangat terpukul dengan kejadian ini. Kenapa Ia menantu saya itu dihabisi, padahal ia hanya berniat ingin memisah perkelahian. Saya berharap, para pelaku ini bisa ditangkap,” ungkap Wahyu Sudibyo.

Hal senada juga disampaikan oleh AKP Martualesi Sitepu, selain mudah bergaul, almarhum Jakamal adalah sosok yang humoris. Almarhum (Jakamal) ini adalah teman akrab kami di angkatan 18 lulusan Dikmaba (Pendidikan Pertama Bintara) 1997-1998.

” Semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang bersahaja dan suka humor. Jadi kalau kita ada bersama dengannya, pasti kita semua selalu tertawa,” kata Martualesi Sitepu, ketika memberikan ucapan belasungkawa di rumah duka Jl Mawar, Gang Setia No167, Dusun II, Desa Helvetia, Sabtu (3/6/2017).

Martualesi mengungkapkan, bahwa dirinya sangat terkejut ketika mendapat kabar almarhum (Jakamal) terbunuh. Apalagi, ia mendengar korban dihabisi dengan cara yang begitu tragis oleh para pelaku yang diduga lebih dari empat orang.

” Beliau (almarhum) telah dipanggil Tuhan, kita mendoakan semoga amal dan ibadah beliau (almarhum) diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap perwira yang kini menjabat Wakapolsekta Medan Barat ini dengan nada suara parau dan mata berkaca-kaca.

Martualesi, yang juga merupakan ketua angkatan 18, dan teman-temannya merasa bertanggungjawab dengan keluarga almarhum Jakamal. Martualesi menegaskan, apabila keluarga almarhum membutuhkan sesuatu, dirinya dan teman-temannya satu angkatan 18 siap membantu dengan setulus hati. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini