Pencurian di Medan, Dua Pria Bertato Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga seputaran Jalan Rakyat menangkap dan menghajar dua orang pelaku pencurian.

Kedua pelaku pencurian yang ditangkap dan dihajar massa yakni, Agung Taufik (17) warga Jalan Brayan dan Ahmad Ripai (23) warga Jalan Gaharu Gang Amat, Medan. Warga menangkap dan menghajar keduanya karena keduanya melakukan aksi pencuri laptop di Jalan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Kamis (1/6/2017) malam.

“Kedua pelaku kita amankan karena telah mencuri satu unit Laptop milik korbannya Yulijar Barus. Dan korban sudah membuat laporan yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: LP/515/VI/ 2017/Restabes/Sek Medan Timur, Tanggal 01 Juni 2017,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (2/6/2017) sore.

Ainul Yaqin menjelaskan, awalnya sekira pukul 22.30 WIB, petugas sedang berpatroli di seputaran Jalan Rakyat. Disaat bersamaan, petugas melihat kerumunan warga diwarung penjual makanan.

Melihat ada warga yang berkumpul, sambung Ainul Yaqin, petugas mendatangi kerumunan warga tersebut. Disitu, petugas melihat kedua pelaku sudah babak belur diamankan oleh warga diwarung tersebut.

Selanjutnya petugas memboyong kedua pelaku berikut barang bukti hasil kejahatannya ke Mapolsek Medan Timur, guna diproses lebih lanjut.

“Saat diintrogasi petugas, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Dan hasil dari pemeriksaan, untuk pelaku Agung Taufik ini sudah pernah menjalani hukuman terkait kasus pencurian. Dan pelaku juga pernah melakukan kasus penggelapan sepeda motor. Dari tangan kedua pelaku, petugas turut menyita satu unit Laptop merek Acer dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio,” terang Ainul Yaqin. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini