Suami Nikah lagi, Ibu Bhayangkari Lapor Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Tak terima suaminya menikah lagi, Rahma Br Harahap (31) didampingi keluarga mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (14/5/2017) siang.

Kedatang warga asal Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) yang sedang hamil tujuh bulan ini, hendak melaporkan suaminya Bripka AS (34) yang bertugas di Sabhara Polres Deli Serdang. Pasalnya Rahma mendapat kabar dari bibik dan paman suaminya, bahwa Bripka AS sedang melakulan resepsi pernikahan dengan KW yang merupakan janda anak satu, di Jalan Perhubungan Musyawarah, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (14/5/2017).

” Belum lama ini Bibi dan Paman AS memberitahukan kepada saya jika AS akan menikah lagi pada Minggu ini. Makanya Jumat sore, saya, anak saya Dira Br Siregar (9) dan keluarga lainnya menuju ke Medan guna mencari lokasi AS akan menikah. Setelah dicari-cari, Minggu sore akhirnya kami menemukan lokasi pernikahan AS. Namun terlebih dahulu kami melapor ke kantor polisi,” ujar Rahma Br Harahap saat diwawancarai wartawan di Polsek Percut Sei Tuan.

Namun petugas menolak laporan Rahma dengan alasan korban harus melengkapi berkas ataupun surat nikahnya. Petugas juga menyarankan Rahma untuk melapor ke Propam Poldasu.

” Laporan saya ditolak, alasannya harus bawa buku nikah. Sementara buku nikah saya dibawa oleh suami saya. Terpaksa saya harus balik ke Tobasa dulu lah untuk mengambil surat resi buku nikah, itu pun saya diarahkan melapor ke Propam Polda,” ujarnya sembari memeluk anak pertamanya.

Dengan perasaan kesal, Rahma bersama keluarganya langsung menuju ke Jalan Perhubungan Musyawarah, guna mendatangi tempat suaminya sedang melangsungkan resepsi pernikahan.

Saat di lokasi, keluarga Rahma sempat menghentikan acara resepsi tersebut, sehingga para undangan langsung terkejut. Dan Rahma bertanya kemana Bripka AS, dan keluarga pengantin wanita mengatakan yang bersangkutan sedang berdinas. Saat itu pengantin wanita, KW langsung masuk ke dalam rumah.

Tak lama berdebat dengan keluarga pengantin wanita, Rahma dan keluarganya meninggalkan lokasi dan kembali menuju Polsek Percut Sei Tuan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini