Penangkapan Mahasiswa Medan, Sekretariat Formadas Kembali Digeledah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sekretariat Forum Mahasiswa Anti Penindasan di Jalan Sempurna, Lingkungan III, Kecamatan Medan Kota kembali digeledah polisi, Jumat (5/5/2017).

Penggeledahan itu pun dibenarkan oleh Kepala Lingkungan III Iskandar Agus. Dia mengatakan, polisi sudah dua kali mendatangi bangunan berkelir merah itu. Namun dia hanya ikut yang kali kedua.

“Katanya terkait demonstrasi anarkis di USU yang kemarin,” kata Iskandar, Jumat (5/5/2017) malam.

Dia juga menceritakan bahwa petugas yang berjumlah belasan orang itu masuk ke dalam sekretariat dan hanya mengabadikan beberapa gambar. Namun petugas sama sekali tidak menunjukkan surat perintah penggeledahan.

“Gak ada pula,” tukasnya.

Sementara itu saksi lain mengatakan petugas ada membawa beberapa barang dari dalam sekretariat. Sumber yang tak ingin namanya disebutkan itu juga tak mengetahui apa yang dibawa petugas.

Pantauan di lokasi saat ini sekretariat itu hanya dihuni seseorang bernama Opa. Dia juga yang menyaksikan dua kali penggeledahan tempat itu.

Untuk diketahui, sekretariat Formadas sudah dua kali digeledah. Pertama kali pada Kamis (4/5/2017) malam. Kedua pada hari ini sekitar pukul 18.00 WIB. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini