Pembunuhan Sadis di Mabar, Netizen Kecam Andi Lala

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Yogoy

MudaNews, Medan (Sumut) – Apa yang dilakukan Andi Lala Cs memang diluar nalar. Bagaimana bisa seorang Andi Lala membantai dengan keji satu keluarga di mabar hanya seorang diri. Sedangkan dua rekannya, Roni dan Andi Saputra berjaga di depan rumah korban.

Akhir-akhir ini media massa Nasional dan lokal terus-terusan mengangkat berita itu. Tak pelak, berita yang ada membuat geram para pembacanya.

Kini Andi Lala Cs dsudah ditangkap berkat kerja maksimal Polri. Nah….Meski begitu, bahasan soal Andi Lala ini mungkin tak ada habisnya. Saat foto Andi lala Cs dibagikan di media sosial, Netizen pun melontarkan komentar yang beragam. ada yang iba dan ada pula yang melontarkan komentar bernada sinis, cacian dan kecaman. Tak sedikit juga yang memuji kinerja Kepolisian RI.

Seperti yang terlihat di akun instagram @medantalk. admin memposting foto Andi Lalal Cs yang memakai sebo saat di rilis di Mapolda Sumut. Foto itu diberi judul “Polda sumatera Utara Menangkap Pelaku Pembunuhan Keluarga”. Sejak dibagikan ke publik, Senin (17/4) siang, foto itu telah disukai 2.698 pengguna instagram.

Komentar pun bermunculan di bawah postingan. Berikut beberapa postingan dari netizen sejak foto itu dibagikan.

@debbieamanda, “Dihukum setengah mati aja biar perlahan matinya”

@ranifathir, “matikan aja Andi Lala itu beserta gengnya”

@jim Dinata,”Sebelum di hukum penjara test hukum rimba dulu”

Ada juga yang bernada kasihan dengan keluarga korban .

@babas_sebastian, “Kasihan sama anak istri serta mertua yang dibunuh. Karena mereka tidak tahu apa-apa. Korban dari pembunuhan dari kelakuan ayah dari terbunuh yang sama sama pemakai narkoba dengan Andi lala”

Tak sedikit juga komentar berupa pujian untuk kepolisian.

@masfeb, “ni Polda Sumut keren. gak sampai sebulan pelaku sudah ditangkap,”

Seperti diberitakan, Andi Lala diduga kuat sebagai salah seorang pelaku pembunuhan 5 orang satu keluarga di Pasar I Gang Tengah/Jalan Mangaan Gang Benteng, Mabar, Medan, Minggu (09/04/2017). Korban pembunuhan yaitu pasangan suami istri Riyanto (40) dan Sri Ariyani (38) kedua anak mereka, Syifa Fadillah Hinaya atau Naya (14) dan Gilang Laksono (11) dan mertua Riyanto, Marni (60). Di tubuh mereka ditemukan luka bekas senjata tajam. Sementara seorang balita, Kinara (4), tahun kritis akibat perbuatan pelaku.

Dua orang yang membantu pelaku melakukan pembunuhan ini sudah lebih dulu ditangkap polisi. Antara lain, Roni (21), warga Jalan Pembangunan II, Sekip, Lubuk Pakam, Deli Serdang, dan Andi Saputra (27), warga Jalan Sempurna Gang Buntu, Sekip, Lubuk Pakam.

Selain tersangka pembunuhan di Mabar, polisi juga menetapkan dua tersangka lain pada kasus pembunuhan terhadap Suherwan alias Iwan Kakek yang diduga dilakukan Andi Lala. Mereka adalah Reni Safitri dan Irfan.

Kini seluruh tersangka sudah di tahan di Mapolda Sumut untuk pengembangan lebih lanjut.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini