Hotel “The Syah” dan Medical Center akan Didirikan di Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi Ground Breaking Kawasan Mall di Stabat bersama ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD, bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (3/7/2023).

ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD mengatakan kunjungan ini merupakan tindak lanjut program yang sudah berjalan sejak bulan Februari 2023 lalu, yakni “Menjadi Tuan di Negeri Sendiri” yang mana kedepannya aset yang ada di Langkat dapat dinikmati dan dimiliki oleh masyarakat Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

“Kita berproses dan melakukan sosialisasi kelayakan yang pada akhirnya sudah siap untuk melaksanakan dan nantinya pada tanggal 17 Agustus 2023 akan diadakan Ground Breaking Kawasan, Perencanaan akan dibuat Kawasan Mall di Stabat dengan nama “THE SYAH” dan dapat dinikmati/dimiliki masyarakat Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Pihak Pengembang Anif Yusuf mengatakan tidak hanya pembangunan sebuah Mall saja, dalam pembahasannya pihak pengembang juga menyampaikan kepada bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, nantinya Langkat juga akan mendirikan Medical Center, sebuah kota yang menjadi kota satelit di Sumatera Utara juga mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang kesehatan.

Hotel The Syah
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH didampingi Sekda Langkat Amril foto bersama ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD (Foto: Diskominfo Langkat)

Mendengarkan itu, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan bapak ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD dan pihak pengembang.

“Saya sangat senang dengarnya Langkat sekian lamanya kini akan memiliki mall dan dapat dirasakan oleh masyarakat, baik bagi masyarakat Langkat maupun pengunjung dari luar Langkat,” sebutnya.

“Saya juga sangat senang dengan kabar Langkat juga akan mendirikan Medical Center serta mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang kesehatan.

Turut hadir ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD, Sekda Langkat Amril SSos MAP, Kepala BAPEDA Hj Rina Wahyuni Marpaung SSTP MAP, Kepala BPKAD Drs Iskandarsyah, Kepala BKD Eka Syahputra Depari SSTP MAP dan Pengambang Anif Yusuf. (Bela/red)

- Advertisement -

Berita Terkini