KMPE Cash dan Kredit Perabot dan Elektronik Termurah Hadir di Kabupaten Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Keluarga Maju Perabot dan Elektronik (KMPE) hadir di Kabupaten Sijunjung tepatnya di Tanjung Ampalu untuk memenuhi kebutuhan perabot dan elektronik masyarakat baik secara cash ataupun kredit.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Cabang KMPE Tanjung Ampalu, Yose Rizal kepada media, Kamis (23/02/2023). Yose mengungkapkan walaupun baru dibuka seminggu, KMPE telah banyak didatangi oleh pelanggan untuk mencari informasi dan mengajukan pembelian barang baik cash ataupun kredit.

“Alhamdulillah antusias masyarakat dengan hadirnya KMPE ini terlihat dengan mulai banyaknya masyarakat yang mendatangi kantor kami baik sekedar mencari informasi ataupun langsung mengajukan pembelian barang,” ucapnya.

Yose melanjutkan di KMPE ada pengenaan biaya administrasi kredit serupa dengan biaya provisi yaitu imbalan atas jasa yang dilakukan oleh pihak KMPE.

“Biaya provisi dibebankan untuk jasa ketikan, pengantaran barang, atau biaya administrasi lainnya, itu dilakukan ketika kredit disetujui oleh KMPE,” ujarnya.

Sambungnya, biaya administrasi dibayarkan hanya satu kali, yaitu ketika awal pengajuan atau sebelum akad dilakukan. “Sifatnya hanyalah sebagai biaya tambahan sehingga tidak ada keperluan untuk membayarkan secara terus-menerus,” ujarnya.

Besaran biaya admin, lanjutnya, sebenarnya memang cenderung kecil, besarannya memang bervariasi tergantung ketentuan dari tempat kredit.

“Kenapa kecil ? bayangkan saja jika konsumen yang menyediakan bermacam-macam dokumen dan biaya pengiriman, berapa besar yang harus dikeluarkan oleh konsumen,” tuturnya.

Misalnya, lanjut Yose, rata-rata biaya administrasi kredit adalah Rp250 ribu hingga Rp500 ribu. Oleh karena biaya administrasi sebesar Rp 250 itu menjadikan KMPE tempat kredit termurah di kabupaten Sijunjung.

“Coba saja anda simulasikan sendiri, betapa murahnya kredit di KMPE,” ujarnya.

Yose melanjutkan, bagi masyarakat yang mencari informasi terkait KMPE atau berencana membeli perabotan dan elektronik bisa langsung mendatangi kantor KMPE di Tanjung Ampalu atau menghubungi nomor telpon atau WhatsApp 082146470048 (Yose).

Untuk barang barang yang dijual, kata Yose antara lain elektronik, perabot, Handphone, Laptop dan lainnya. (Rel/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini