Rudi Hartono Bangun: Waskita Kedepan Tetap On The Track

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Rudi Hartono Bangun SE MAP mengatakan PT Waskita Karya (Perseroan) Tbk sebagai BUMN Karya juga harus berperan di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Sama dengan beberapa BUMN Karya lainnya. Waskita juga dinilai adalah BUMN besar bidang konstruksi yang sudah punya jam terbang tinggi dalam pengerjaan proyek strategis nasional,” kata Rudi ketika di sela-sela acara kegiatan sosialisasi BUMN bertempat di Tomuria Hall, Jalan Insinyur H. Juanda, Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (7/1/2023).

Wakil Rakyat dari Dapil Sumut III itu menilai dalam konteks peran PT Waskita Karya untuk pembangunan IKN, Waskita banyak dipercaya mengerjakan proyek-proyek di lingkungan IKN dan kita berharap kualitas pembangunan yang dikerjakan Waskita harus benar-benar membanggakan negara.

“Begitu juga dengan transformasi digital Waskita, transformasi itu perlu dilakukan karena perseroan mengalami pertumbuhan besar-besaran,” ujarnya.

Dan pertumbuhan itu, tambah Rudi, dirasakan Waskita setelah memperoleh tugas pemerintah dalam menuntaskan pembangunan Jalan Tol Trans Jawa.

Waskita diharapkan tidak keluar dari bisnis inti. “Waskita kedepan tetap on the track, tidak menyimpang dari core business,” harap Anggota DPR RI Komisi VI itu. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini