Kota Mandiri Bekala, Pelopor Township di Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kebutuhan akan perumahan yang nyaman, Asri dan lengkap serta mendukung kebutuhan sehari-hari menjadikan Kota Mandiri Bekala di Desa Simalingkar Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang yang di bangun oleh PT Propernas Nusa Dua, Anak Usaha BUMN Properti menjadi pilihan yang mempunyai nilai investasi yang menguntungkan, dirancang dengan komitmen tinggi pada keselarasan antara penyediaan hunian berkualitas dengan keasrian alam sekitarnya.

Kawasan Mandiri Bekala dikembangkan sedemikian rupa hingga mampu menyajikan pengalaman tinggal yang nyaman dengan berbagai kelengkapan standar hidup modern seperti system cluster dan one gate system dengan ikon Township yang mengintegrasikan seluruh akses dan fasilitas untuk mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Kota Mandiri Bekala
Kota Mandiri Bekala

“Pengelolaan kota dan semua infrastruktur yang menjadi satu dalam suatu kawasan sehingga seluruh akses dan fasilitas dapat terintegrasi utk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan Ikon Township sehingga menjadi Pelopor Kota Mandiri di Sumatera Utara dan diproyeksikan akan menjadi sentra pertumbuhan ekonomi Medan dan sekitarnya,“ ujar Marketing PT Propernas Nusa Dua Andy kepada wartawan, Kamis (17/7/2022).

Sebelumnya, posisi Kota Mandiri yang bebas banjir serta dekat dengan lokasi Wisata dan Pasar Induk, tentu akan memudahkan bagi konsumen dalam melakukan aktifitas sehari-hari serta berlibur di akhir pekan karena hunian strategis dan terintegrasi di Medan Bagian Selatan.

Kota Mandiri Bekala, Pelopor Township di Sumatera Utara
Kota Mandiri Bekala

“Perusahaan kami merupakan sinergi Usaha antara Perumnas dan PTPN II sehingga bisa melakukan pembangunan skala besar dan harga terjangkau untuk memudahkan konsumen memilih type sesuai dengan keinginannya,“ kata Direktur Utama PT Propernas Nusa Dua Riqzi Aswaransyah Pratama saat di temui diruang kerjanya.

Dalam waktu dekat akan segera dibangun cluster kedua yaitu Cluster Elais yang berarti kelapa sawit. Cluster ini akan lebih lengkap secara fasilitas dayn kenyamanannya. Untuk itu bagi para konsumen yang sudah memiliki NUP (nomer urut pemesanan) segera datang ke kantor pemasaran mulai senin 11 Juli 2022 dan pilih unit sesuai keinginan, ”Rizqi menambahkan

Untuk memudahkan konsumen terkait informasi yang lebih lanjut tentang Kota Mandiri Bekala dapat menghubungi marketing yaitu 082178609288 (Elvira), 081370505546 (Kristina), 082149564959 (Andy) (di Jalan Meranti – 1 Ex Kebun Bekala, Desa Simalingkar A, Pancur Batu (Belakang Pasar Induk Medan/Perumnas Simalingkar)

(IM)

- Advertisement -

Berita Terkini