Relawan Jokowi, Kerjasama Propernas Nusa Dua dan PAM Obvit Polda Meningkatkan Kenyamanan Investasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kerjasama PT Propernas Nusa Dua dan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) pada tanggal 14 April 2022 di Restoran Interlokal dalam hal bantuan pengamanan Sesuai dengan Kepres No. 63 tahun 2004 tentang pengamanan objek vital, berjalan optimal sehingga progres pembangunan perumahan yang memiliki konsep Kota Mandiri berjalan dengan baik.

Persoalan itu, Darwin Nababan SH, relawan Jokowi Bravo 5 memberikan apresiasi kepada Poldasu Direktorat PAM Obvit karena telah melaksanakan arahan Presiden Jokowi dalam membantu pertumbuhan kegiatan investasi dari oknum kelompok yang menghambat investasi.

“Kerjasama Propernas Nusa Dua dan PAM Obvit Polda meningkatkan kenyamanan investasi sehingga bisa mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi pasca Covid-19 ini dengan menyerap banyak tenaga kerja di lokasi proyek,“ tegas Darwin Nababan SH, Mantan Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas HKBP Nomensen itu di Medan, Minggu (12/06/2022).

Pendekatan yang humanis dari Tim PAM Obvit Polda membuat kelompok penghambat investasi di lokasi pembangunan perumahan bisa di komunikasi dengan baik sehingga tidak menimbulkan situasi yang tidak baik.

“Tim PAM Obvit mampu membangun komunikasi dan pendekatan serta bekerjasama yang baik sehingga target progress pembangunan bisa berjalan optimal,“ tutupnya yang juga merupakan Wakil Ketua Repdem Sumut itu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini