Peduli dengan Masyarakat, HKI Aspal Jalan 1,2 KM Jalan Raya Padang TualangĀ 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengaspalan Jalan Raya Padang Tualang sebagai bentuk keseriusan keperdulian HKI kepada masyarakat atas kelancaran proyek pembangunan Jalan Tol Binjai-Langsa.

Pelaksanaan pengaspalan dimulai pada hari Kamis (14/4/2022) dan rencana sepanjang 1,2 km yang akan kita realisasikan mulai dari simpang Padang Tualang hingga ketemu jalan yang aspal lama.

Pengawas pengaspalan HKI dimonitor langsung oleh Azis (Quality Control Manager)
agar kwalitas aspal & mutu aspal benar-benar terjamin.

Andi Prahmana SHĀ  selaku Humas HKI mengatakan pada hakekatnya kami (HKI) ingin selalu menjaga keamanan & kenyamanan pengguna jalan, namun terkadang ketersediaan alat yang membuat masyarakat/pengguna jalan untuk sedikit bersabar (karena tidak bisa langsung ditangani).

“Mudah-mudahan dengan lancarnya proyek, kenyamanan pengguna jalan juga bisa kami maksimalkan,” terang Andi.

HKI Aspal Jalan 1,2 KM Jalan Raya Padang TualangĀ 
PT HKI melakukan pengaspalan Jalan 1,2 KM Jalan Raya Padang TualangĀ (Foto: Humas PT HKI)

Sementara Camat Padang Tulang Ramlan Efendy SE mengucapkan terima kasih kepada PT HKI, karena sudah mengaspal jalan. “Atas nama masyarakat Kecamatan Padang Tualang saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada HKI yang telah mengaspal Hotmix sepanjang 1,2 km di Desa Padang Tualang,” tuturnya.

Ramlan mengungkapkan masyarakat sangat senang karena selama ini jalan berlubang dan berdebu sudah teratasi oleh HKI.

“Jalan yang diaspal ini juga untuk mempermudah akses ke Kampung Babussalam Tuan Guru Besilam. Harapan kami semoga HKI kedepannya bisa bekerjasama dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ramlan.

HKI Aspal Jalan 1,2 KM Jalan Raya Padang TualangĀ 
Pengaspalan jalan oleh PT HKI (Foto: Humas PT HKI)

Hal senada juga dikatakan, mantan Asisten 1 Bupati Langkat Drs Abdul Karim MAP mengucapkan terima kasih kepada PT HKI yang telah melakukan pengaspalan jalan sepanjang 1,2 km menuju Babussalam.

“Jalan tersebut selama kondisinya sangat memprihatinkan akibat karena adanya pembangunan Jalan Tol. Hendaknya ke depan banyak lagi jalan-jalan yang di Hotmix sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan PT HKI di Kabupaten Langkat,” tandasnya.

HKI Aspal Jalan 1,2 KM Jalan Raya Padang TualangĀ 
Alat berat diturunkan untuk melakukan pengaspalan Jalan Padang Tualang (Foto: Humas PT HKI)

Selain itu, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih kepada PT Hutama Karya Indonesia yang sudah membangun jalan sepanjangĀ  1,2 Km di Jalan Raya Padang Tualang.

“Pembangunan jalan ini sangat besar manfaatnya guna mempelancar arus transformasi disana. Semoga PT HKI makin sukses kedepannya,” tutur H Syah Afandin. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini