Pemasangan Jaringan Gas Sedang Dalam Pengerjaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Warga tak perlu repot lagi mengeluarkan uang lebih demi sekedar mendapatkan bahan bakar untuk memasak. Tidak lama lagi Sambungan Rumah Tangga (SR) jaringan gas telah mengalir di dapur rumah warga secara penuh.

“Mudah-mudahan dengan memakai jaringan Gas yang sedang dilakukan oleh pihak PT Adhi Karya di Kota Langsa ada penghematan yang akan masyarakat rasakan,” kata Zul warga Gampong Blang kepada mudanews.com, Selasa (21/07/2020) dikediamannya.

Dilanjutkannya, proyek pemasangan pipa jaringan gas (Jargas) oleh PT Adhi Karya di Kota Langsa saat ini berjalan dengan lancar Program Strategis Nasional/PSN yang dicanangkan pemerintahan pusat tentunya sangat membantu masyarakat.

Ungkap dia, memberikan kemudahan dalam akses energi yang murah, aman dan ramah lingkungan. Sehingga akan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat.

“Saya harap ini membantu ekonomi masyarakat lebih mandiri. Sangat berharap kepada Pemerintah dan Perusahaan yang telah mencanangkan pemasangan jaringan Gas agar cepat selesai melakukan pekerjaan jadi Aliran Jargasnya bisa kami rasakan untuk di dapur,” ujarnya.

Selanjutnya Zul juga berharap kepada petugas pemasangan Jaringan Gas di kota Langsa untuk dapat meratakan tanah yang sudah digali, tujuannya agar para pengendara sepada motor dapat berjalan dan melakukan aktifitas dengan baik. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini