Holy Kopi Hadir di Gampong Blang Langsa dengan Suasana Favorit Nongkrong Muda-Mudi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kopi adalah salah satu minuman yang paling banyak disukai oleh orang-orang di seluruh dunia dari berbagai kelas.

Sebuah kedai kopi atau coffee biasanya mempunyai ciri khas yang didominasi menu coffee blend dan original coffee, dan ditambah beberapa makanan pelengkap.

Selain itu, ciri khas coffe ini mempunyai barista, julukan orang spesial pembuat kopi yang mempunyai keahlian khusus yang sudah terlatih dalam hal membuat dan menyeduh berbagai jenis kopi dan rasa.

Nah, Holy Kopi di Desa (Gampong Blang) yang terletak di Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa Provinsi Aceh menjadi tempat favorit nongkrong kalangan muda-mudi mahasiswa, komunitas pengusaha, juga keluarga yang berdomisili di kota Langsa serta pengunjung yang sedang berpergian.

Warkop dapat menjadi pengalaman yang dapat mengubah pandangan sederhana yang tersaji di atas meja setiap pagi, yaitu kopi. Dari impresi pertama, tempat ini sangat unik. Tempatnya .

Holy kopi beralamat di Gampong Blang membuat kafe ini tak sulit ditemukan. Tempat ini kecil tapi cukup ramai dikunjungi khususnya pada saat malam hari.

Interiornya didesain terkesan jadul, tapi memang itulah membangkitkan suasana orang-orang yang ingin bernostalgia.

Interior yang kalem dengan nuansa dunia perkopian dengan perangkat kayu membuat tempat ini menjadi tempat yang menenangkan buat duduk berlama-lama juga buat yang mau bersantai merasakan kesibukan pinggir jalan kota.

Warung Kopi ini adalah sebuah warung kopi yang buka 24 jam di Gampong Bertajuk ‘warung kopi’, tempatnya cukup terang, bersih, dan didominasi warna alami kayu. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini