SMP Negeri 13 Langsa Semakin Maju

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 13 Kota Langsa memberikan raport kepada siswa dan siswinya.

Pelayanan dari masing-masing wali kelas SMP Negeri 13 Langsa untuk pembagian raport kepada siswanya berjalan sukses mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, pada Sabtu (18/06/2022).

SMP Negeri 13 Langsa di Jalan Putro Bungsu, Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langs,a Provinsi Aceh.

Sebelumnya Kepala SMP Negeri 13 Husniati SPd MM bertugas di SMP Negeri 13 sekolah tersebut masih 78 siswa yang mengeyam pendidikan. Di saat ia hampir 2 tahun bertugas di SMP Negeri 13 Langsa, siswa bertambah sampai sekarang 125 siswa yang bersekolah.

SMP Negeri 13 Langsa
Keluarga besar SMP Negeri 13 Langsa foto bersama dengan siswa dan pada wali murid

Kepala SMP Negeri 13 Langsa Husniati menyampaikan bahwa Raport wajib yang mengambil adalah orang tua siswa. Hal ini bertujuan agar komunikasi antar wali kelas dengan wali murid berjalan dengan baik.

“Catatan-catatan mengenai siswa dan informasi-informasi penting dari sekolah dapat tersampaikan dengan efektif. Selain itu, dengan kehadiran orang tua secara langsung dapat dijadikan sebagai bahan tindaklanjut pembinaan kepada putra-putrinya ketika sampai di rumah,” ungkapnya kepada mudanews.com.

Selanjutnya Husniati juga menyampaikan saat ini SMP Negeri 13 Langsa dengan jumlah 125 siswa dan siswi dengan tenaga pengajar terdiri 13 PNS dan 3 tenaga Honorer, satu orang penjaga sekolah dan memiliki 6 rombel di sekolah.

“Di sekolah ini kita akan upayakan pembelajaran yang lebih baik lagi demi masa depan siswa siswi kedepan,” ujarnya.

Husniati menuturkan mendidik siswa dengan hati yang tulus akan melakukan berbagai ikhtiar agar siswa-siswanya memahami materi pelajaran dan memiliki sikap yang baik disertai doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan, kemudahan, dan petunjuk dalam melaksanakan tugas. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini