Pemerintah Kecamatan Langsa Baro Lantik Geuchik Terpilih PAW

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemerintah Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa melantik Geuchik (Kades) Bakaran Bate Alur Dua.

Pada Rabu (25/05/2020), Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan SSTP MSP melantik Badaruddin, Geuchik Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dipilih oleh masyarakat Gampong Alue Dua Bakaran Bate dengan keputusan surat dari Wali Kota Langsa.

PAW Geuchik Bakaran Bate sesuai dengan keputusan Wali Kota Langsa. Masa jabatan Geuchik Badaruddin dari Tahun 2022 sampai 2024 di Gampong Alur Dua Bakaran Bate.

Hasil pemilihan PAW Geuchik (Kepala Desa) Gampong Alue dua Bakaran Bate Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh sudah dilantik sebagai Geuchik.

Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Camat Langsa Baro oleh Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan yang disaksikan oleh tokoh masyarakat, perangkat desa, anggota Tuha Peut Alue Dua Bakaran Bate Hasballah.

Dalam sambutannya, Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan menyampaikan bahwa Geuchik mempunyai tugas pokok, fungsi dan wewenang di Gampong.

“Penjabat Geuchik sesungguhnya ini bukan sebuah pekerjaan yang ringan yang telah diamanatkan oleh bapak Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE dan kepada Geuchik yang baru dilantik harus mampu menjawab semua tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri diatas kepentingan di atas semua kepentingan masyarakat Desa, demi membangun serta memajukan Gampong,” pesannya.

“Selamat kepada Bapak Badarudin atas amanah dan tugas sebagai Penjabat di Gampong (Geuchik) Gampong Alue dua Bakaran Bate, semoga amanah,” ungkap Camat Zaldi Sofyan. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini