Berkah Bulan Suci Ramadhan SD Negeri 2 Karang Anyar Santuni Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Berkah Ramadhan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Karang Anyar Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh di bulan suci Ramadhan santuni anak yatim di sekolah.

“Terima kasih yang sebesarnya saya ucapkan kepada tamu undangan karena berkenan hadir, terutama kepada Bapak Joni,” tutur Kepala SDN 2 Karang Anyar Dra Sunarti.

Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Karang Anyar kota Langsa memberikan santunan kepada anak yatim bulan suci Ramadhan pada Kamis (21/4/2022).

SD Negeri 2 Karang Anyar menyantuni Anak Yatim

Sunarti mengatakan, penyantunan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan santunan anak yatim, penyerahan bantuan untuk santunan anak yatim berupa sembako diserahkan Suryadi SPd.

Selain menyantuni anak yatim, kata kepala sekolah, pihak sekolah juga menghimbau kepada masing-masing wali murid untuk memberikan semangat kepada anak dalam beribadah di bulan suci Ramadhan, berpuasa dan melaksanakan ibadah sholat.

“Semoga kegiatan yang dilakukan di 19 hari puasa itu bisa membawa keberkahan bagi segenap keluarga besar SDN 1 Karang Anyar,” ungkap kepala sekolah. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini