Direktur PDAM Tirta Keumuning Langsa Langsung Perintahkan Petugas Kerumah Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Direktur PDAM Kota Langsa Azzahir SE, cepat tanggap keluhan masyarakat.

Selanjutnya PDAM Tirta Keumuning Kota Langsa cepat merespon keluhan salah satu konsumen pengguna layanan air bersih PDAM mengenai air yang tidak mengalir dengan menerjunkan langsung beberapa petugas ke rumah warga, Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Air yang mati tidak mengalir ini ada pipa yang terlepas dibawah Parit, untuk itu pihaknya sedang melakukan perbaikan penyambungan pipa,” ucap petugas dari PDAM Tirta Keumuning Langsa di lokasi.

Perbaikan ini dilakukan merupakan komitmen PDAM Tirta Keumuning Langsa, berupaya memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat kota Langsa.

Kantor Pusat PDAM Kota Langsa Jalan Cut Nyak Dien, No. 1, Langsa Barat, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Langsa, Aceh.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Keumuning Kota Langsa meningkatkan etos kerja dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat. Ini harus menjadi perhatian serius untuk meningkatkan kinerja dan profesional dalam memberikan pelayanan air bersih. Hal ini selalu dikatakan Direktur PDAM Langsa ketika ada pertemuan.

Novi, ibu rumah tangga di Gampong Blang Dusun Rukun, Kecamatan Kota Langsa mengatakan sekarang ini kita sudah mudah ketika ada keluhan air bersih PDAM tidak mengalir atau ada kerukan, melalui telefon seluler dan WhatsApp petugas PDAM langsung terjun untuk melakukan perbaikan.

Kinerja petugas PDAM yang cepat tanggap ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar lokasi, mereka merasa diperhatikan dan besar harapan agar peningkatan kualitas air dan pelayanan dari PDAM Tirta Keumuning Kota Langsa, selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat selalu diutamakan. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini