Rektor Unsam Berharap agar Dekan, Wakil Rektor dan Kepala UPT Bekerjasama dengan Baik 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – 14 pejabat yang dilantik oleh Rektor Universitas Samudra (Unsam) yaitu Ir. Cut Mulyani MP sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Rachmatsyah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Muhammad Zulfri, Dekan Fakultas Hukum Dr. Drs. Muhammad Natsir, SH., MH, Dekan Fakultas Pertanian Syamsul Bahri SP, Dekan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Drs. Muhammad Yacob MPd QIA.

Selanjutnya, Dekan fakultas Tehnik Dr. Mastura SSi, Ketua Satuan Pengawas, Makhroji S.Pd., MPd, ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu, Dr. Asnawi S.Pd., MPd, Sekretaris Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu Muslimah S.Ssi., M.Si, kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Dasar, Dr Teuku Hasan Basri S.Pd., MPd, kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Dasar Perpustakaan, Drs. Teuku Junaidi M.Pd, Kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa Allif Syahputra Bania S.Pd., M.Si, Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi, Informasi dan Komunikasi Dr. Hendri Saputra S.Pd., MPd.

Rektor Unsam
Rektor Unsam Dr. Ir. Hamdani, M.T.

Rektor Unsam Dr. Ir. Hamdani, M.T. melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah 14 pejabat  di Gedung Multiguna Unsam, baru-baru ini.

Upacara pelantikan tersebut, Hamdani  menyampaikan kepada pejabat yang usai dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan posisi dan tanggung jawab  saling bekerjasama dan berkoordinasi untuk meningkatkan mutu, akreditasi, mencapai Unsam yang unggul dan berinovasi.

Kegiatan pelantikan ini juga dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dan pengalungan tanda jabatan .

“Saya berharap agar Dekan, Wakil Rektor, dan kepala UPT yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan menjaga koordinasi optimal dengan setiap bagian yang bersangkutan yang ada di Universitas Samudra,” jelas Rektor. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini