Pisah Sambut Rektor Unsam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Universitas Samudra (Unsam) pisah sambut Dr Bachtiar  Akop MPd dengan Dr Ir Hamdani MT.

Rektor Unsam melaksanakan serah terima jabatan dari mantan Rektor Dr Bachtiar Akop MPd ke Rektor yang sudah terpilih dan dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ir Suharti MA PhD, Selasa (5/10/2021), melantik Dr Ir Hamdani MT, sebagai Rektor Unsam Langsa Periode 2021-2025.

Pelaksanaan serah terima jabatan Rektor dilakukan di Gedung Serba Guna Unsam, Selasa (12/10/2021) seluruh penjabat, Staf juga Dosen menghadiri kegiatan tersebut.

Melalui kata sambutan Dr Ir Hamdani MT mengatakan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika Unsam. Khususnya para senator yang telah mempercayai dan memilih kami melalui sidang rapat senat.

Pisah Sambut Rektor Unsam
Serah terima jabatan Dr Bachtiar Akop MPd dengan Rektor Unsam Periode 2021-2025, Dr Ir Hamdani MT

“Insya allah, saya akan menjalankan amanah yang sangat berharga tersebut dengan terus menerus memberikan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan hati dan ketulusan jiwa,  integritas dan kredibilitas yang teruji serta dedikasi yang tingi terhadap kampus tercinta Universitas Samudra,” tutur Dr Hamdani.

“Saya optimis bahwa seluruh civitas akademika kita akan mampu membawa Unsam menuju kejayaan dimasa akan datang bahkan tidak tertutup kemungkinan dengan kerja keras kita kedepannya. Unsam akan menjadi Universitas yang dikenal di Sumatera dan Indonesia,” sambungnya.

Lebih lebih Hamdani, Unsam merupakan satu satunya universitas umum negeri yang ada di Pesisir Timur Aceh yang meliputi wilayah Aceh Timur kota Langsa dan Aceh Tamiang juga Aceh Singkil dan beberapa wilayah lainnya.

Selanjutnya pada kesempatan yang baik ini, Rektor Unsam Dr Ir hamdani MT juga mengatakan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada istri tercintanya dan sahabat terbaik. “Serta ke empat putri putri saya yang selalu mendukung saya dengan penuh kasih sayang dan doa restu kedua orang tua yang selalu mengiringi setiap langkah ini beserta keluarga besar yang selalu mendoakan terbaik bagi saya dan keluarga,” tutupnya pada kegiatan serahterima Jabatan Rektor Unsam. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini