Sudah 5 Bulan Wak Mariana Lidan Tinggal Dirumah Bantuan Baitul Mal Langsa

Baitul Mal Langsa
Rumah bantuan Baitul Mal Kota Langsa

MUDANEWS.COM, Langsa – Sudah lima bulan Wak Mariana Lidan (60) tinggal dirumah yang sudah dibangun oleh Baitul Mal Kota Langsa, Mariana merupakan warga Gampong Simpang Lhee Lorong Surabaya, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sumatera Utara.

Wak Mariana memiliki 5 orang anak dan mereka semua sudah memiliki keluarga masing-masing. Sudah lama Wak Mariana ingin memiliki rumah layak huni dari Baitul Mal kota Langsa dan alhamdulillah sekarang sudah tercapai apa yang diinginkan.

“Terima kasih kepada Tgk Alamsyah Abu Bakardin sebagai Kepala Baitul Mal yang sudah memberikan rumah untuk kepada saya,” ucap Wak Mariana Lidan kepada awak media online mudanews.com, Kamis siang (27/05/2021) dikediaman rumahnya.

Sekali lagi Wak Mariana mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Baitul Mal Kota Langsa yang telah merealisasikan permohonan rumah yang pernah diajukan beberapa bulan lalu.

“Semoga Allah SWT, melimpah segala Rahmat dan karunia-Nya, serta kesehatan kepada Pemerintah kota Langsa serta keluarga besar Baitul Mal,” tuturnya. (Juli)