Wagubsu Hadiri Silaturahmi Syawal DPW dan DPD BKPRMI se-Sumatera Utara

Wagubsu
Wagubsu Drs Musa Rajeckshah, M.Hum, didampingi Kabag Agama Pemprov Sumut Zulkarnaen Nasution yang juga Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah BKPRMI Sumut, Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH, Ketua DPD BKPRMI Langkat Edi Saputra dan Sugiat Santoso saat foto bersama

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) se-Sumatera Utara menggelar acara Silaturahmi Syawal 1442 H, Rabu (26/05/2021).

Acara silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Drs Musa Rajeckshah MHum yang sering disapa Bang Ijeck selaku Ketua Dewan Penasehat DPW BKPRMI Sumut dan Kabag Agama Pemprov Sumut Zulkarnaen Nasution yang juga Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah BKPRMI Sumut dan Sugiat Santoso.

Dalam kata sambutannya, Ijeck menyampaikan komitmennya siap mensupport program agenda kegiatan DPW BKPRMI Sumut kedepan untuk persiapan acara Musyawarah Wilayah serta persiapan menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara.

“BKPRMI adalah tempat aspirasi pemuda dan umat Islam untuk mencintai mesjid, harapannya para kader BKPRMI Sumut harus dibina agar memiliki jiwa Enterpreneur untuk mandiri,” ungkap Ketua Golkar Sumut itu.

Sementara Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Wagubsu atas support serta komitmennya untuk membangun semangat dan memajukan lagi BKPRMI Sumut.

BKPRMI Sumut harus menjadi wadah bagi pemuda pemudi yang mencintai mesjid dan harus memiliki jiwa Entepreneur untuk kemajuan serta kemandirian BKPRMI kedepannya, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Zulkarnaen dan Ketua DPD BKPRMI Se-Sumatera Utara yang hadir dalam acara Silaturahmi Syawal BKPRMI Sumut,” terang Zul.

Selain itu, Edi Saputra Ketua DPD BKPRMI Langkat menyatakan kesiapannya dalam mensukseskan Muswil dan Munas BKPRMI.

“Kami DPD BKPRMI Langkat mendukung penuh Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH untuk mendaftar menjadi calon Ketua DPP BKPRMI, mengenai menang atau kalah kita serahkan kepada yang maha kuasa, namanya juga kontes namun harus maju untuk munas nanti,” pungkasnya. (Fahmi)