Baitul Mal Langsa, Membangun Satu Unit Rumah untuk Idawani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Baitul Mal Kota Langsa, Aceh, membangun satu unit rumah semi permanen dengan luas 6×5 Meter persegi lengkap dengan Mandi, Cuci, Kakus (MCK), rumah ini nantinya akan dihuni Idawani (37 tahun) yang saat ini masih menempati rumah sewa di tempat lain masih dalam Gampong (desa) setempat bersama dengan lima orangnya anaknya yang masih kecil, Idawani buruh cuci.

Idawani (37 tahun) kepada awak media, Senin (24/5/2021), di lokasi rumahnya yang sedang pengerjaan mengatakan saya sangat berterima kasih kepada Baitul Mal Kota Langsa telah membangun satu unit rumah untuk dirinya yang akan ditempati bersama dengan lima anak yang masih kecil dan masih dalam pendidikan.

Lebih lanjut Idawani mengatakan anak- anak masih sekolah di SMK dan SMA serta Sekolah Dasar (SD), Idawani istri dari Almarhum M Jafariddin warga Dusun Nelayan, Gampong (Desa) Banie, Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Aceh.

Sekali lagi, ia mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Baitul Mal Kota Langsa Tgk Alamsyah Abu Bakardin yang telah merealisasikan permohonan rumah yang pernah diajukan beberapa bulan lalu.

“Semoga Allah SWT, melimpah segala Rahmat dan karunia-Nya, serta kesehatan kepada seluruh jajaran Baitul Mal Kota Langsa yang telah cepat merealisasikan rumah untuknya dan lima orang anak yatim dalam asuhannya,” ujarnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini