Unimal Kunjungi Polda Aceh, Bahas MoU Peningkatan SDM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banda Aceh – Universitas Malikussaleh, diwakili Rektor (Dr Herman Fitra ST MT) beserta para jajaran, kunjungi Markas Kepolisian Daerah Aceh (Mapolda), di Banda Aceh, (03/12/2019)

Kunjungan pihak Unimal bertujuan membangun Kerjasama Institusi, sekaligus dalam rangka peningkatan akreditasi dalam perguruan Tinggi.

“Unimal melaksanakan Silahturahmi dan membangun kerjasama dan membahas draft MoU dan MoA antar Institusi,” ungkap Rektor Unimal, dalam keterangan persnya.

Menurutnya, MoU dan MoA akan ditandatangani oleh Kapolda dan Rektor Unimal dan Dekan Hukum Unimal yang akan dijadwalkan secara teknis nantinya.

Agenda pembahasan Unimal dan Polda Aceh berkaitan dengan Peningkatan sumber daya manusia di Polda dan Polres di Aceh, Tenaga Pengajar di SPN Seulawah, Tenaga Ahli, Saksi Ahli, Kuliah umum.

“Hal ini akan membantu mensosialisasikan terhadap perekrutan putra putri terbaik daerah untuk ikut sebagai anggota kepolisian yang memiliki IPK terbaik dan Hafidz dan alumni terbaik,” pungkas Herman Fithra.

Unimal Kunjungi Polda Aceh, Bahas MoU Peningkatan SDM
Perbincangan antara Rektor dan Kapolda

Dalam pertemuan di Polda Aceh, Rektor Unimal, Dr Herman Fithra ST MT IPM Asean Eng didampingi para Wakil Rektor, Ketua LPPM dan Dekan Fakultas Hukum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Kedatangan pihak Unimal diterima langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs H Rio Septianda Djambak bersama Wakapolda Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM Dan staf.

Pertemuan berlangsung penuh keakraban dan penuh kebersamaan serta hasil pertemuan akan ditindaklanjuti secara teknis untuk penandatangan MOU dan MoA. Berita Banda Aceh AR

- Advertisement -

Berita Terkini