Kabar gugatan cerai Gracia Indri kepada David NOAH sampai juga ke telinga mertuanya.
Kabar gugatan cerai Gracia Indri kepada David NOAH sampai juga ke telinga mertuanya.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Gracia Indri resmi melayangkan gugatan cerai kepada David NOAH. Konflik rumah tangga dan pertengkaran ditengarai jadi alasan utama Gracia Indri menggugat cerai keyboardis grup band NOAH itu.

Meski kabar mengenai gugatan cerai Gracia Indri merebak, David NOAH justru belum mengetahui hal itu. Saat dikonfirmasi, pencipta lagu “Separuh Aku” ini menjawab dengan nada keheranan.

“Wah, tahu dari mana Mas? nggak tahu deh (digugat cerai Gracia),” kata David NOAH melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (12/7).

David NOAH enggan membeberkan masalah rumah tangganya dengan Gracia Indri. Ia juga tak banyak menjawab saat disinggung mengenai kondisi pernikahannya dengan sohib Ruben Onsu itu.

“Entar dulu deh (bicara pernikahan dengan Gracia). Jangan sekarang,” David NOAH melanjutkan.

Aroma keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sudah tercium sejak lama. Dimulai dengan jarang munculnya pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 tampil bersama di hadapan publik. Ditambah dengan sindiran yang dilontarkan David NOAH kepada Gracia Indri di Instagram.

Kala itu, David NOAH menuliskan komentar di akun Instagram Gracia Indri, “masih inget pulang?”. Komentar itu kemudian ditanggapi warganet sebagai bukti jika rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH tak harmonis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here