Ahmad Fahri Meliala
Ahmad Fahri Meliala resmi dilantik mengantikan Oky Iqbal Prima

MUDANEWS.com, Batu Bara l DPRD Kabupaten Batu Bara melantik secara resmi Ahmad Fahri Meliala sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Batu Bara periode 2014-2019, menggantikan Oky Iqbal Prima yang maju sebagai Cawabup periode 2018-2023, di gedung DPRD Batu Bara Jumat (04/05/2018).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Batu Bara di gedung DPRD Kabupaten Batubara Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Penggantian Anggota DPRD Kabupaten Batubara Masa Jabatan Tahun 2014 -2019,

Bertindak sebagai pimpinan sidang Ketua DPRD Batubara, Selamat Arifin SE, dengan dihadiri wakil Ketua DPRD Batu Bara Safrizal Ramli SE, anggota DPRD Batu Bara dan para undangan baik dari Muspida Kabupaten serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Selamat Arifin SE menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama DPRD mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Oky iqbal frima sebagai anggota DPRD Kabupaten Batu Bara yang berasal dari daerah pemilihan satu dari Partai Gerindra.

Dan kepada Ahmad Fahri Meliala yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari Partai Gerindra yang diresmikan pengangkatannya.

Untuk itu, pihaknya berharap dapat segera menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas dan kewenangan yang telah diamanahkan oleh konstitusi, dan DPRD dapat menyelenggarakan urusan demi kepentingan rakyat dengan sebaik-baiknya. MN/Yusroh