E-KTP Medan, Pengurusan Pemula Pertama Penuh Banyak Kecaman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Penguruan E-KTP Medan yang dilaksanakan Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan di Jalan Iskandar Muda No270, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah ramai pada Kamis (4/5/2017), menimbulkan kecaman bagi para pengurus lama.

Hal ini disebabkan, oleh pengurus pemula yang berusia dari 17 sampai 19 tahun yang membuat pengurus lama beranggapan seperti adanya pilih kasih dalam antrean pembuatan.

Hendra jaya selaku masyarakat Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung mengatakan kepada MUDANEWS.COM, kecewa akibat pelayanan dalam pembuatan E-KTP karena sudah membuang waktu lama untuk pembuatan ini.

Pasalnya, pengurus pemula lebih didulukan daripada pengurus lama dalam pembuatan E-KTP di Kependudukan dan Catatan sipil Kota Medan.

“Ya saya sih keberatan, karena pengurus pemula lebih didulukan, padahal saya datang lebih awal, menunggu lebih awal. Nah inikan jadi menimbulkan kecaman, saya juga ada urusan lain, saya juga sibuk.” ungkapnya dengan rasa kesal.

Berkaitan dengan hal ini, Hendra jaya selaku pengurus lama berharap pemerintah seharusnya lebih bijaksana dalam Hal ini. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini