Pagi-pagi, Warga Kelurahan Kesawan Dihebohkan Aksi Penembakan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Warga di sekitar Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat dihebohkan dengan aksi penembakan yang terjadi tepat di seberang restorang ternama di Medan, Restoran Tip Top.

Orang tak dikenal yang juga belum diketahui pasti berapa jumlahnya melakukan penembakan terhadap Indra Gunawan alias Kuna (42), pemilik toko Air Soft Gun.

Sesuai keterangan penjaga toko, Amri (33), penembakan terjadi sekitar pukul 10.00.

“Sekitar pukul 09.45 wib Pak Kuna bersama istri dengan mengendarai mobil datang ke toko untuk membuka toko dan saya Menerima kunci toko dari istri Pak Kuna dan saya bersama istri Pak Kuna langsung menuju pintu toko, pada saat itu tiba tiba terdengar suara letusan senjata,” jelas Amri.

Setelah itu korban berjalan mendekati saksi dan istrinya sambil memegang dada kanan serta mengatakan bahwa dirinya terkena tembakan. Seketika korban langsung jatuh, saksi dan sopir langsug melarikannya ke Rumah Sakit Putri Hijau Medan.

Sesampai di Rumah Sakit Putri Hijau, sebelum mendapat pertolongan, korban meninggal dunia. Saat ini mayat korban masih berada di ruang mayat Rumah Sakit Putri Hijau.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini