Penembakan Pemilik Toko Air Soft Gun Dilakukan Oleh 2 Orang Tidak Dikenal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Seketika warga yang berada di seputaran Jl. A Yani (Kesawan), Medan Barat, mendadak gempar. Pasalnya, warga setempat dan pengendara yang sedang melintas dilokasi di hebohkan dengan peristiwa penembakan oleh orang Tak Dikenal( OTK). Penembakan terjadi tepatnya di depan sebuah toko Kuna yang menjual senjata jenis Air Soft Gun, di Jalan A Yani ( Melawan), Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat, Rabu (19/1/2017) pagi.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban penembakan diketahui bernama Indra Gunawan(42) yang tak lain adalah pemilik toko Kuna. Menurut keterangan saksi, korban ditembak tepat di bagian dada antara ketiak sebelah kiri saat korban baru turun dari mobilnya.

“Saya mendengar suara tembakan sekali, dan korban langsung tegeletak. Melihat korban roboh, istrinya spontan berteriak histeris,” kata Murti, pegawai toko Kuna yang melihat langsung kejadian itu.

Sementara itu, saksi lain mengatakan, pelaku berjumlah dua orang. Dan pelaku mengendarai sepeda motor yang sudah dari awal parkir diseberang toko korban. Setelah menembak korban, kedua pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi

Oleh pihak keluarga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Putri Hijau untuk memberikan pertolongan terhadap korban. Namun sayang  nyawa korban tak dapat di tolong, dan akhirnya korban meninggal dunia saat di rumah sakit.

Sampai berita ini di kirimkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait  kejadian tersebut. Pantauan wartawan di lokasi tampak pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini