Calon Walikota Medan, FSM Dukung yang Berani Tutup Diskotik dan Tempat Prostitusi
Muhammad Mas'ud Silalahi

MUDANEWS.COM, Medan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 akan berlangsung. Berbagai kalangan masyarakat punya penilaian tersendiri. Namun akhlak dan ketegasan walikota musti menjadi panutan.

“Bahaya dampak dunia hiburan malam dan tempat prostitusi mengakibatkan masyarakat menjadi terkena candu negatif. Dimana candu negatif itu dapat melahirkan kemunduran dan kekacauan ditengah-tengak masyarakat itu sendiri,” ujar Muhammad Mas’ud Silalahi selaku Koordinator Nasional Forum Silaturrahmi Mahasiswa Sumatera Utara (KoorNas FSM-Sumut) kepada wartawan, Jumat (9/8/2019) di Medan.

Mas’ud mengatakan, memang niat baik, tidak selalu berjalan mulus. Pro dan kontra selalu ikut mewarnai niat tulus.

Namun, dia menyampaikan, bahwa mereka bersedia mendukung calon Walikota Medan yang punya komitmen untuk menutup segala bentuk dunia hiburan malam dan tempat prostitusi.

“Ini bisa merusak generasi penerus bangsa,” tegasnya.

Karena bagi Mas’ud ini adalah tugas mulia bagi seorang pemimpin dan tentu tidak ada agama dimanapun yang menghalalkan perbuatan keji dan mungkar seperti itu. Banyak juga remaja yang terlibat.

“Kami akan mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya calon yang berkomitmen untuk membubarkan pengacau peradaban mulia yang dalam hal ini Diskotik dan tempat Prostitusi,” pungkas Mas’ud. Berita Medan, red