Syukuran Keluarga Jokowi-Maruf, Erwan Rozadi: Mari Bergandengan Bangun Sumut
Erwan Rozadi Nasution dan Bobby Afif Nasution diwawancarai awak media

MUDANEWS.COM, Medan – Keluarga besar dari Ir Bobby Afif Nasution yang berada di Medan dan Tabagsel, menggelar acara Syukuran atas Penetapan Ir Joko Widodo-Kyai Haji Ma’ruf Amin sebagai Presiden RI Priode 2019-2024, di Hotel Santika Dyndra Medan, Minggu, (28/6/2019).

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Bobby Nasution seperti dari kerabat ibu, kerabat ayah, om, tante, serta sepupu dan handai tolan itu Ir Bobby Nasution menyampaikan salam hormat dari Ayah Mertuanya, Ir H Joko Widodo kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah mengamanahkan suaranya kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin.

“Bapak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, relawan, yang telah bekerja keras selama masa-masa kampanye pilpres. Juga mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaranya yang ada di Sumatera Utara, dan telah mengamanahkan suara kepada Pasangan Jokowi-Maruf Amin,” ujar Ir Bobby Afif Nasution.

Sambil tersipu Bobby mengucapkan terima kasih atas besarnya dukungan dan suara-suara dari beberapa elemen masyarakat di Kota Medan, yang minta agar dirinya maju dalam Pilkada Medan mendatang.

“Terima kasih, terima kasih,” ujar Boby. Lantas menambahkan hal seperti itu tentunya akan dibicarakan dan dipertimbangkan dengan bijaksana, baik dari keluarga yang ada di Solo maupun keluarga yang ada di Medan.

“Belum ada pembicaraan dikalangan keluarga untuk masalah itu, kita belum ada membicarakan itu,” ujar Bobby sambil tersipu dengan senyum khasnya yang menawan.

Erwan Ajak Bangun Sumut

Sementara itu Ir H Erwan Rozadi Nasution, tulang (Om) Ir Bobby Afif Nasution yang selama masa-masa kampanye Pilpres dikenal sebagai Bang JAMIN mengajak agar seluruh Relawan JAMIN kembali bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada untuk membangun Sumatera Utara.

“Masa-masa Pilpres sudah selesai, sekarang mari kita kembali bergandengan tangan untuk membangun Sumut. Tidak ada lagi merajuk-merajuk, eskete-esketean (saling tidak bicara, red), sekarang yang menang adalah 03, yakni Persatuan Indonesia. Jadi mari kita kembali seperti suasana sebelum kampanye pilpres, tak perlu ada kecurigaan dan ketegangan diantara sesama warga masyarakat,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Senada dengan Bobby, “Bang JAMIN” juga tidak ingin terlalu jauh membicarakan tentang derasnya dukungan dan desakan untuk keikutsertaan Bobby Afif Nasution dalam Pilkada Medan mendatang.

“Boby itu anak kami, apapun akan kami berikan untuk mendukungnya. Tapi untuk masalah ini, keluarga belum membicarakannya. Belum ada pembicaraan keluarga kearah sana, tunggu sajalah ya. Kalau nanti ada informasi terbaru kami informasikan,” tutup Erwan Rozadi Nasution kepada wartawan yang mencecar tentang sikap Bobby Afif Nasution dalam Pilkada Medan mendatang. Berita Medan, Fian