BPJ Gelar Senam Jantung Sehat
Ketua DPD BPJ Kota Medan Burhan Sinaga SKom, BJP Deliserdang Rita, diabadikan bersama para simpatisan dan Relawan BPJ Percut Sei Tuan Deliserdang.

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemenangan Jokowi (DPD BPJ) Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang menggelar silaturrahmi dengan seribuan massa relawannya dalam Senam Jantung Sehat, di lapangan Pekan Minggu Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (8/3/2019).

Ketua DPD BPJ Medan Burhan Sinaga SKom, serta Ketua DPD BPJ Deliserdang Ratna kepada wartawan menginformasikan, senam jantung sehat yang dilaksanakan merupakan bagian dari konsolidasi organisasi, serta guna melihat kesiapan para kader dan relawan diakar rumput dalam mensukseskan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Seyogya ujar Burhan Sinaga Korwil BPJ Sumut Robinsar Sinaga SE, akan hadir dalam acara tersebut, tapi mendadak beliau mendadak sakit. Hingga sementara waktu butuh pemulihan kesehatan secara medis, hingga berhalangan bertemu dengan para relawan BPJ di Percut Sei Tuan.

Sekretaris DPD BPJ Medan Feri Novirman Tanjung MSi, mewakili Korwil BPJ Sumut mengharapkan, agar seluruh relawan BPJ di Percut Sei Tuan dan Deliserdang merapatkan barisan guna melawan hoax serta ujaran kebencian.

Bagi segelintir orang sebut Feri Novirman, pembangunan infrastruktur seperti jalan tol mungkin tidak ada manfaatnya. Namun hal itu sangat berbeda terhadap bagi masyarakat banyak, yang membutuhkan jalan tol sebagai jalur distribusi untuk menyalurkan hasil-hasil pertanian, serta memperpendek dan mempercepat arus pengantaran barang-barang konsumsi orang banyak.

“Mari kita berikan kesempatan kepada Pak Jokowi untuk melanjutkan kerjanya mempersiapkan kerangka Indonesia yang lebih maju ke depan. Kalaupun saat ini kita belum menikmati langsung hasil pembangunan itu, Insya Allah anak cucu kita nanti yang akan memetik hasilnya,” ujar Feri Novirman Tanjung SE MSi.

Karenanya Feri Novirman berharap agar seluruh kader BPJ di Deliserdang khususnya Cinta Rakyat Percut Sei Tuan bekerja keras, guna memaksimalkan dukungan untuk kesuksesan Jokowi dalam pilpres mendatang.

Terlihat hadir dalam kegiatan silaturrahmi relawan BPJ Medan dan Deliserdang yang dikemas dalam Senam Jantung Sehat itu, Ketua Relawan Nelayan Pesisir Timur BPJ Al Basir, tokoh masyarakat dan pemuda Percut Sei Tuan Tusilan, Dedy Tanjung. Berita Medan, Alf