Daftarkan Anak di YPK Citra MD, Family dan Diri anda Sekarang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Yayasan Pendidikan Keluarga Citra Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara adalah wadah edukasi rakyat, karena yayasan ini telah banyak membantu dan mewadahi rakyat dari ekonomi kecil hingga menengah.

Yayasan Pendidikan Keluarga Citra (YPK Citra) yang dipimpin oleh Bapak H Emransyah SPdi memiliki 2 sekolah yakni dari tingkat MTs dan SMA, tepatnya MTs YPK Sidomulyo dan SMA Citra Medang deras, yang berlokasi di Jalan Raharja pasar 1 Desa Sidomulyo Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Kedua sekolah yang memang berstatus swasta tersebut, memiliki akreditas yang tinggi, di tingkat MTs terakreditasi A dan tingkat SMA terakreditasi B (Dan masih tahapan perbaikan akreditasi menuju A).

Untuk ditingkat MTs,yang dikepalai oleh Bapak. Edy Syahputra SPdi telah banyak mencetak alumni yang berhasil menjuarai olimpiade sains maupun olimpiade olahraga di SMA nya masing-masing.

Begitu juga tingkat SMA, SMA yang di kepalai oleh Bapak Iskandar SPd juga telah berhasil mencetak alumni yang telah berprestasi di dunia kampus, baik wilayah Sumut sendiri, maupun di luar daerah.

Kedua sekolah tersebut memiliki berbagai ekstra kurikuler, diantaranya :
1. Pramuka
2. Paskibraka
3. Pencak Silat
4. Sanggar Tari
5. Band

Dan memiliki berbagai Fasilitas, dari Ruang Multimedia, Ruang komputer, lapangan volly, futsal, dsb.

 Daftarkan Anak di YPK Citra
Ruang Komputer YPK Citra

Penerimaan peserta didik baru di tahun 2019, dimulai dari tanggal 29 Mei S/d 13 Juli
Dan terkhusus Tingkat MTs, menyediakan puluhan pasang baju bagi pendaftar pertama.

Kuy Buruan Daftar !!!

Berita Batu Bara, Arwan Syahputra

- Advertisement -

Berita Terkini